Rabu, 20 Juni 2012

Tipe-Tipe Putus di Internet


Kadang semuanya nggak pernah sesederhana “Kita Putus!”.  Ternyata putus hubungan di Twitter itu banyak macamnya, seperti yang udah NYUNYU teliti berikut ini:

1.      
Tipe Ngartis
Orang yang tipenya kayak gini biasanya jadiannya juga gara-gara Twitter. Pertama kenal di Twitter, ngobrol di Twitter, pedekate di Twitter, jadian diumumin di Twitter, terus pas putus diumumin juga di Twitter, tapi sayangnya kalo selingkuh nggak diumumin di Twitter sih. Buat ngartis gini, kamu butuhprovider yang internetnya kenceng.
 

2.      
Putus karena Internet Putus
Banyak hubungan jaman sekarang bergantung sama internet. Internet putus, hubungan juga putus, bisa berawal dari BBM yang udah kekirim, tapi karena internetnya lelet jadi lama balesnya, pacar jadi marah, putus deh. Kalo kamu pake provider yang stabil pasti terhindar deh dari yang kayak gini.
 
3.      Putus karena Abis Duit
Nggak usah buat yang LDR, yang ketemuan tiap hari aja bisa putus gara-gara keabisan duit. Nah kalo yang LDR, butuh banget internet tiap hari buat mention-mentionan, buat Skype-an. Nah, kaloprovider kamu ngasih internet murah, nggak akan kejadian putus gara-gara internetnya abis karena abis pulsa.
Jadi, kalau nggak mau putus gara-gara koneksi internet putus, harus pakai provider yang lancar, kayak pilihan NYUNYU yaitu Indosat IM3. Kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar