Jumat, 22 Juni 2012

Joget Video Clip yang Terkenal


Kalau jaman sekarang lagi trend joget-joget boy atau girl band Korea, kira-kira jaman dulu tren joget apa ya? Hemm, setelah NYUNYU main-main ke jamannya NYUNYU masih remaja, ternyata banyak loh joget-joget khas yang terkenal dan sering ditiru. Nih dia nih…

1. Project Pop
Lirik lagunya gini “ayo goyang duyu…” masih inget jogetnya nggak? Ituloh yang ngacung-ngacungin telunjuk kayak mau nanya ke guru di kelas.

2. Macarena
Joget Macarena, tahun-tahun 1995 sampai tahun 2000 joget ini rame banget ditiru sama banyak orang. NYUNYU aja suka joget tarian ini. Tariannya gampang kok, dua tangan ke depan, terus taruh tangan di belakang kepala, lalu bergoyang deh. Yuhu!

3. Asereje
Sahabat Nyunyu pasti tahu dong Last Ketchup. Bukan, bukan kecap terakhir tapi trio grup yang bawain joget asereje ini. Itu loh yang jogetnya silang-silangin tangan.
4. Cici Paramida
Wah, kalau joget yang satu ini sering banget nih dibawain sama anak-anak SD buat manggung di sekolahnya. Pasti deh salah satu sahabat NYUNYU juga pernah ada yang konser terus nari ala Cici paramida di lagu Wulan Merindu ini.
Nah, kira-kira sekarang kita mau joget yang mana dulu nih?! Ayo siapin badannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar