Senin, 04 Juni 2012

Olahraga yang Paling Cocok Dilakukan Sama Pacar


Pacaran jangan cuma makan sama nonton aja… Udah sukur dapet pacar, sekarang waktunya kamu usaha biar pacar kamu nggak bosen sama kamu. Saran NYUNYU nih, ajakin olahraga ajaa… Berdasarkan pengamatan NYUNYU, cewek itu suka banget ngeliat cowok-cowok keringetan. Nih, NYUNYU kasih ide olahraga buat dilakuin berdua:

1.     
Bersepeda
Keliling komplek naik sepeda bisa jadi hal romantis yang bisa dilakukan bareng pacar. Sepedanya satu berdua aja. Selain itu, nggak terlalu capek juga soalnya nggak perlu jalan kaki. Kenapa pas dilakukan sama pacar? Karena kalo seandainya rantenya putus di tengah jalan, pacar kamu bisa diberdayakan buat ngedorong. Kalo sendiri kan capek.
 
2.     Berenang
Di kolam renang berduaan sama pacar, kebayang banget kan tuh romantisnya kayak gimana. Pacaran sambil berenang tuh enak, soalnya kalo pacarnya jelalatan liatin yang lain, bisa dilelepin ke dalem kolam terus diputusin. Pas abis putus, kamu bisa cari yang lain deh, kan banyak tuh di sekitar kolam renang.
 

3.     
Menyelam
Ini olahraga paling cocok buat pasangan yang udah mulai serius. Buat pasangan yang main-main, nggak pas banget deh pokoknya. Karena olahraga ini adalah menyelam… Menyelami sanubari hatinya. Eaaa.
 
4.     Bungee Jumping
Ini olahraga yang paling cocok dilakukan orang yang pacaran, terutama kalo pacarnya jelek dan salah satu pengen mutusin tapi nggak sanggup ngomongnya. Jadi, bisa mutusin talinya aja langsung pas loncat.
 
Jadi berolahragalah sebagai sepasang kekasih, selain menyehatkan, ternyata ada juga manfaat yang lainnya. Kwukwuk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar