Sabtu, 09 Juni 2012

Pemain-Pemain Ganteng yang Bakal Nongol di EURO


Cewek-cewek yang nggak suka nonton bola, sepertinya kamu harus ubah pikiran. Karena kalo nggak, kamu akan melewatkan yang ganteng-ganteng berikut ini:

1.     
Cesc Fabregas
 
Selain ganteng, pemain sepak bola yang satu ini juga jadi andalan timnas Spanyol di EURO 2012 nanti. Masih muda, dan kepercayaan buat ngedukung pemain senior, seperti Xavi dan Iniesta. Fabregas jago membagi bola, kalo membagi hati nggak tau deh NYUNYU.

2.     
Cristiano Ronaldo
 
Kapten Portugal ini udah nggak perlu diragukan lagi sih ketampanan dan keahliannya ngegocek bola, ngegocek hati cewek juga bisa dia, mantannya banyak banget. Ronaldo selain pemain terbaik dunia 2008, juga masuk salah satu top skor Real Madrid.

3.     
Manuel Neuer
 
Kiper timnas Jerman ini yang terbaik di sepak bola Jerman sekarang. Dia jadi pilihan utama di timnya Bayern Munchen dan di timnas juga. Banyak bola yang udah ditepis, mungkin cinta cewek juga udah banyak.

4.     
Robin van Persie
 
Pemain Belanda ini selain jadi top skor Liga Inggris, juga jadi pemain terbaik versi PFA. Siap-siap deh kalo nonton Belanda main di EURO, van Persie jago banget nembak ke gawang. Hati-hati hati kamu juga ketembak.

Sebelum EURO 2012 dimulai, siapin hati kamu dulu ya, siap-siap pilih pemain bola ganteng mana yang mau kamu gilai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar