Senin, 04 Juni 2012

Mitos dalam Pacaran


Percaya atau nggak, ada mitos-mitos seputar hal yang bisa mempengaruhi kamu sebagai pasangan, padahal nggak ketauan juga hubungannya apa. Emangnya apa aja sih mitos-mitos yang beredar itu? Simak ya…

1.     
Kasih Kado Baju Bisa Putus
Di sini sebenernya kedengeran nggak ada hubungannya ya. Kamu kasih baju ke pacar sebagai kado, terus langsung putus gitu. Mitos ini kadang bener lho, terutama kalo kamu ngasih baju buat kado ke pacar sekalian kenangan karena kamu mutusin dia abis itu.
 
2.     Pacaran di Kebon Raya Bikin Putus
Yah kasian dong Kebon Raya-nya jadi sepi orang pacaran. Memang itu mitos, boleh percaya atau nggak. Tapi mitos itu akan sangat mungkin terjadi kalo pas kamu pacaran di Kebon Raya, kamu ketemu pacar yang lain lagi selingkuh sama selingkuhannya.
 

3.     
Keseringan Ngobrolin Putus Jadi Putus Beneran
Ini bisa terjadi, apalagi kalo kamu ngomongin putusnya setiap ketemu. Bahkan ketika nggak ketemu pun ngomonginnya putus. Bisa kejadian putus beneran tuh.
 
4.     Muka Mirip Berarti Jodoh
Katanya kalo mukanya mirip itu tandanya jodoh? Pernyataan ini ada benernya, ada salahnya juga, namanya juga mitos ya. Ada benernya, misalnya monyet, jodohnya pasti monyet juga, mirip. Ibu sama anaknya kan mirip, mereka berjodoh, jodoh sebagai anak-ibu. Cuma kalo untuk masalah pacaran, mitos “mirip berarti jodoh” ini ngerugiin beberapa pihak, khususnya yang mukanya jelek, berarti jodohnya juga jelek dong.
 
Sebelum percaya sebuah mitos atau bukan, mesti dicobain dulu apa yang NYUNYU bilangin di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar