Jumat, 08 Juni 2012

Makanan yang Harus Kamu Cobain Biar Gaul


Sepanjang pengamatan NYUNYU, makanan itu nggak cuma pengisi perut, tapi juga lambang dari eksistensi kamu di dunia pergaulan. Nah, makanya ada beberapa makanan yang bakalan bikin kamu tersingkir dari dunia pergaulan kalau kamu belum pernah nyoba apalagi nyicip. Makanan ini biasanya makanan yang lagi banyak dibicarakan orang, makanya kamu mesti cobain biar ikutan gaul…

1.      
Rainbow Cake
Kue pelangi ini sebenernya nggak beda jauh sama lapis legit, cuma warnanya aja lebih unyu-unyu dan ngegemesin. NYUNYU juga kalo liat rainbow cake bukannya napsu pengen nyobain malah nggak tega makannya, bagusan dipajang daripada di makan.

2.     
Red Velvet
 
Kue merah yang satu ini lagi hits juga nih sahabat NYUNYU. Kamu mesti cobain biar ikutan gaul. Kue ini digemari karena warnanya yang elegan. Awalnya di Amerika kue ini dibuat seperti cake cokelat biasa, hanya ditambahkan sedikit cuka masak. Rasa asam pada cuka bereaksi pada warna merahanthocyanin cokelat sehingga merah cokelat menjadi lebih nyata. Tapi nggak semua warna merah kue ini diperoleh dengan cara klasik tersebut.

3.     
Pancake Durian
 
Makanan dari Medan ini jadi makin terkenal akhir-akhir ini. Buat penggemar durian, nggak boleh ketinggalan nyobain makanan ini biar gaul di antara sesama pencinta durian.

4.     
Cake In The Jar
Sebenernya kue ini kurang lebih sama kayak kue-kue pada umumnya, bedanya di kemasannya, yaitu di dalam toples kecil bikin bentuknya lucu, jadi bisa dimakan pake sendok.
Enak ya, mau gaul tinggal makan. Siapa yang udah gaul dengan cobain makanan-makanan di atas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar