Senin, 25 Juni 2012

Pertandingan Olahraga yang Membosankan dan Solusinya



Basket, sepakbola, bulutangkis, itu olahraga yang banyak peminatnya. Penontonnya pun selalu banyak. Bisa dibilang, olahraga yang disebut tadi adalah olahraga sejuta umat. Gimana dengan olahraga-olahraga di bawah ini? Emang ngebosenin, tapi NYUNYU punya solusinya. Nih, baca!

1. Golf
Nonton orang main golf berpotensi bikin kita bosen karena gitu-gitu aja, nggak dinamis. Sepanjang pertandingan ya gitu-gitu aja, nggak ada riuh-rendah penonton kayak di pertandingan sepakbola. Saran NYUNYU, biar lebih seru dan nggak gitu-gitu aja, pemainnya harus pake kostum. Misalnya kostum super hero. Seru kan kalo pemainnya tiba-tiba pake kostum Superman atau Batman. Pasti peminat olahraga ini makin banyak, terutama penontonnya.
2. Biliar
Nonton biliar masih lebih mending daripada nonton golf. Nggak bosen-bosen amat apalagi kalo pemainnya udah nunjukin teknik nyodok bola yang aneh-aneh, sambil nungging lah, duduk di meja lah. Masih ada hiburannya deh pokoknya. Tapi bakal lebih seru lagi kalo dalam pertandingan biliar, meja dan bola yang dipake glow in the dark. Jadi mainnya harus gelap-gelapan. Pasti seru!
3. Catur
Buat yang nggak suka catur, paasti siksaan banget nih kalo disuruh nonton pertandingan catur berjam-jam. Makanya, biar nggak ngebosenin, dalam pertandingan ini harus ada cheerleaders-nya. Bakal lebih seru lagi kalo pas makan-memakan pion catur, pemainnya harus makan beneran. Panitia jangan lupa nyediain saos sambel di meja, biar bisa dicocol. Ini catur apa debus?
4. Tolak Peluru
Sebenernya NYUNYU nggak pernah nonton pertandingan olahraga ini. Ngebayanginnya aja udah ngebosenin soalnya. Coba deh pelurunya diganti, jadi bala. Kalo tolak bala pasti semua orang mau. Apalagi yang hidupnya ketiban sial mulu. Ikut deh tuh olahraga tolak bala! Semoga sukses, ya!
 
Kalau menurut kamu, olahraga apa yang perlu diubah biar nggak bosen nontonnya…?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar