Jumat, 22 Juni 2012

Antisipasi Blind Date Gagal


Buat kamu yang hobinya blind date dan sering dapet ‘kejutan’ dari pasangan kencan buta kamu itu, nih NYUNYU kasih tips kalo-kalo blind date kamu di luar rencana alias gagal!
1. Dateng Lebih Cepet
Misalnya kamu janjian di tempat makan. Datenglah lebih awal. Kamu nggak tau kan kemungkinan apa yang bakal terjadi saat blind date. Ya namanya juga blind. Nah, untuk mengantisipasi hal-hal yang nggak diinginkan, datenglah lebih awal. Cari tempat strategis untuk ngeliat-ngeliat atau merhatiin kalo dia udah dateng. Kalo ternyata dia nggak seperti yang kamu bayangin alias (maap) jelek, kamu tinggal melipir trus pulang, deh. Aman!

2. Minta bantuan temen untuk stand by
Saat-saat seperti ini adalah saat-saat di mana kamu juga bisa menguji kualitas seorang temen. Kalo dia mau bantu berarti dia temen sejati, kalo nggak mau berarti dia temen setengah hati. Nah, anggep aja temen kamu temen sejati, suruh dia stand by di tempat kamu janjian sama blind date kamu. Minta tolong dia untuk ngasih komen, kalo ternyata nggak sesuai yang diharapkan langsung laporan ke kamu. Biar kamu nggak usah capek-capek ke situ. Biar temen kamu aja yang capek.

3. Sedia Obat Tetes Mata
Kalo ternyata dia jelek dan kamu nggak bisa menghindar, jangan panik. Siap sedia obat tetes mata. Cari topik yang bisa bikin sedih, misalnya diselingkuhin mantan kamu sebelumnya gara-gara kamu cengeng. Nah, certain itu sambil nangis-nangis. Air matanya ya tentu saja dari obat tetes mata yang kamu bawa. Pasti abis itu dia ilfil! Horeee!

4. Ada Janji Sama Dokter Mata
Kalo udah telanjur kecele, kamu bilang aja ke dia, “Maaf aku harus segera ke dokter mata.” “Mata kamu kenapa?” “Di avatar kamu cakep, tapi aslinya kok beda, ya. Aku cuma mau mastiin kalo aku nggak rabun.” Nggak usah kamu yang angkat pantat duluan untuk pergi, sedetik setelah kamu ngomong gitu dia pasti nebalikin meja trus angkat kaki dari situ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar