Selasa, 15 Mei 2012

Siapa Aja yang Mungkin Jadi Secret Admirer Kamu


Siapakah yang paling mungkin jadi pemuja rahasia kamu? Menurut pengamatan NYUNYU, yang sering jadi pemuja rahasia tuh biasanya ya orang-orang terdekat. Ini dia hasil pengamatan NYUNYU tentang kemungkinan orang yang mungkin jadi secret admirer kamu:

1.     
Musuh
Hati-hati sama yang namanya musuh. Dia biasanya orang yang paling nggak suka sama kamu. Tapi justru karena nggak suka itu, dia akan cari tau info tentang kamu. Lama kelamaan dia bisa jadi suka, bahkan jadi pemuja rahasia kamu.
 
2.     Teman Sekolah
Teman sekolah ini bisa satu angkatan, bisa adik kelas atau bahkan kakak kelas. Sesungguhnya dalam “Hey, minjem catatan dong!” tersimpan “Asik, bisa pedekate sama dia.” Kalo udah kayak gitu tunggu aja beberapa minggu lagi dia bakal jadi pemuja rahasia kamu dan cari tau apapun tentang kamu.
 
3.     Sahabat Dekat
“Ah, dia kan sahabat gue, nggak mungkin dia suka sama gue.” Eits, jangan salah. Sahabat adalah orang terdekat kamu, yang tau gimana kamu sehari-hari. Yang sering kamu curhatin tentang orang-orang yang lagi kamu suka, bisa jadi justru dia yang paling suka sama kamu.
 
4. Pacar Temen
“Temen makan temen.” Nah, jangan sepelein kata-kata itu. Sekarang ini banyak banget yang jadisecret admirer  pacar temen sendiri. Kebanyakan dari mereka awalnya gara-gara sering diajak jalan bareng atau sebelum dia punya pacar udah suka duluan dari dulu.
  
Jadi, sahabat NYUNYU mesti waspada karena siapapun yang ada di dekat kamu sekarang mungkin diam-diam memendam rasa ke kamu. Menurut kamu, siapa kira-kira secret admirer kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar