Selasa, 15 Mei 2012

Cara Berkendara Berdasarkan Mood


Kamu baru putus cinta? Kamu lagi seneng? Itu bisa keliatan loh dari cara berkendara kamu. Jadi, setiap kamu liat orang berkendara di jalan, kamu bisa nebak suasana hati dia lagi kayak gimana. “GIMANA SIH NYU GIMANA CARANYA? KASIH TAU DONG!” Sabaaaar.. Sabar… Nih NYUNYU kasih tau cara berkendara seseorang berdasarkan mood-nya.

1.     
Jatuh Cinta
Orang yang seneng biasanya akan senyum-senyum terus. Dia jarang peduliin keadaan di sekitarnya. Meskipun dia lagi bawa motor nabrak tukang ketoprak atau nggak sengaja ngelindes anak kucing, dia akan tetap terus melaju tanpa merasa ada hambatan.
2.     Galau
Paling susah nih kalo nemuin pengendara dengan mood kayak gini di jalan. Ya namanya juga lagi galau, dia nggak tau arah tujuan hidupnya ke mana. Dia bingung mau ambil keputusan yang mana. Dia harus apa. Jadi bawa kendaraan pun dia bingung mau belok kiri apa kanan, maju apa mundur.
3.     Baru Putus
Orang yang baru diputusin biasanya akan stuck at the moment, apalagi yang belum ikhlas gitu diputusinnya. Dia nggak punya gairah buat maju, dan nggak punya gairah untuk mundur.
 
4.     Belum Move On
Orang yang belum move on adalah orang yang selalu merindukan masa lalunya. Masa lalu adanya di belakang. Jadi, orang yang belum bisa move on akan berkendara, tapi arahnya ke belakang.
 
Ini sahabat NYUNYU yang baca pasti banyaknya yang ngegas sambil mundur nih. Hayo ngaku! Kwukwukwukwukwuk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar