Selasa, 22 Mei 2012

Ramalan NYUNYU #1: yang Lahir Senin


Sahabat NYUNYU, khusus untu minggu ini, NYUNYU akan membahas tentang ramalan. Dan NYUNYU akan memberikan ramalan buat kamu sesuai dengan hari lahir. Kalau kamu nggak tau kapan hari lahir kamu, coba cek di hape pintar kamu, tau kan caranya? Baiklah, mari kita lihat nasib kamu wahai para manusia yang lahir di hari Senin…
*buka kartu* *menerawang*
Kayaknya hari-hari kamu lagi biasa-biasa aja nih, selain tugas kuliah yang udah mulai selesai, keuangan juga aman-aman aja.Eh, ternyata ada nih yang agak luar biasanya. Hm…masalah hati nih.

Karir:
Harus kejar terus. Biarpun belum kesampean, jangan menyerah dulu. Inget lagunya Demasip, Jangan Menyerah. Kalo kamu yakin, nanti pasti bakal tercapai kok. Dari sekarang harus fokus sama apa yang kamu pengenin, pasti akan tercapai.
 
Keuangan:
Kantong untuk sekarang ini aman. Eits, jangan mentang-mentang aman gitu kamu jadi bisa bebas belanja apa aja. Tetap tentukan prioritas apa dulu yang harus kamu penuhi, biar nggak menyesal di akhir bulan. Jangan lupa nabung juga ya.
Kesehatan:
Lagi nggak enak badan ya? Banyak-banyak istirahat deh, tugas kuliahnya udah mulai berangsur berkurang kan kalo dikerjain. Sekarang tinggal istirahat sama makannya yang teratur. Olahraga juga penting, lho.
Cinta:
Haduuuh, yang lagi galau. Boleh kok boleh dengerin lagu yang mellow-mellow, tapi jangan sampe terbawa suasana berlarut-larut apalagi sampe nangis terus ya. Tetap semangat. Curhat ke sahabat bisa kok ngurangin beban kamu.
  
Biar galau, yang penting tetap semangat. Cerita-cerita ke sahabat paling dekat bisa banget ngurangin beban kamu, jangan dipendam sendiri nanti meledak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar