Jumat, 25 Mei 2012

Ramalan NYUNYU #5: yang Lahir Jumat


Siapa sahabat NYUNYU yang lahir Jumat? Sini, mana tangan kirinya, coba NYUNYU liat dulu. *pegang-pegang tangan kiri*
Hmm..NYUNYU tau nih, NYUNYU bakal kasih tau kamu ramalan NYUNYU tentang kamu yang lahir di hari Jumat.
Overall kayaknya lagi kurang bagus nih hari-hari kamu. Banyak yang mengusik fisik dan hati kamu.

Karir:
Udah ada kemajuan nih, sedikit demi sedikit yang penting jadi bukit. Dipertahankan biar jadi setinggi gunung, asalkan siap-siapin tenanga buat ngedakinya nanti.
 
Keuangan:
Kantong lagi kempes kayaknya nih. Jangan dipompa biar keliatan ngegelembung doang, tapi cari ‘isi’ yang pas, minimal yang bisa dijajanin lah gitu. Makanya, tahan dulu hasrat belanja untuk saat ini. Fokusin ke hal-hal yang lebih penting dulu.
 
Kesehatan:
Hmm…tuh, kan maag-nya kambuh lagi. Makannya diatur waktunya, yang rutin dan teratur. Jangan sembarangan masukin makanan ke perut juga. Kasian kan tuh perutnya dilupain pas kamu lagi sibuk ngerjain tugas yang datang bertubi-tubi. Obatnya juga jangan lupa diminum.
 
Cinta:
Adem-adem ayem aja nih. Perlu hal baru kayaknya kamu sama dia. Hal baru di sini bisa kegiatan bareng, shoppinghunting foto, atau jalan-jalan, biar nggak terlalu bete. Harus lebih ngeluarin inisiatif lagi biar nggak sama-sama bosen.
 
Lebih jaga kesehatan dan keuangan lagi, biar bisa melakukan hal-hal baru yang menyenangkan sama dia. Kan kalo kamu sakit atau kere, nggak bisa ngapa-ngapain, kwukwuk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar