Senin, 07 Mei 2012

Asiknya Dinner Bareng di Sarang NYUNYU

Sebelum KOSANYU (Komik Sarang NYUNYU) resmi dikeluarkan, #NYUNYUteam sempat ngadain kontes di Twitter mengajak followers NYUNYU untuk ngasih ide tentang nama rubrik untuk komik mingguan NYUNYU. Hadiahnya, dinner bareng #NYUNYUteam di sarang NYUNYU, Sabtu (24/3) lalu.
Banyak masukan yang bagus, mulai dari “Kwukmic”, sampe yang paling absurd “Komik NYUNYU Satu Malam”. Meski pada akhirnya nggak ada yang terpilih untuk dijadikan nama rubrik (karena NYUNYU menentukan KOSANYU sebagai nama rubriknya), tapi dipilih empat followers yang beruntung dinner bareng NYUNYU.
Masing-masing pemenang itu adalah … Mereka berhak membawa satu teman mereka untuk join acara dinner kita. Acara dimulai jam 7 malam. Daaaaaaaaan, ada apa aja sih?
 
Di sana, followers NYUNYU yang beruntung tadi diajak keliling sarang NYUNYU dan dikasih tau gimana #NYUNYUteam bekerja. Abis itu, ada sesi ngobrol-ngobrol santai sama @poconggg, @benakribo, @shitlicious, dan #NYUNYUteam lainnya. Sambil ngobrol, tentunya nggak asik dong kalo mulut nggak ngunyah? Tenang saja, ada banyak banget makanan enak di sana.
 
Ada pizza @PHD_500600 yang NYUNYU pesen spesial buat  acara ini. Alhasil pada disamber deh. Entah pada laper, atau norak baru nemu pizza.
 
Ada juga sushi dari @RumahSushi. Bentuknya unyu-unyu dan banyak banget. Yang ini juga nggak kalah jadi sasaran. Disikat habis deh.
 
Belum kenyang sama yang tadi, siomay dari @siomaymaymay sudah menanti. Menggoda banget, bikin nambah lagi.
Belum habis sampai di situ, NYUNYU punya cake in the jar buat pemanis suasana dari @cake_velvet.
 
Nggak kerasa ngobrol-ngobrol sambil makan-makan lucu, waktu menunjukkan jam 9 malam aja. Para sahabat NYUNYU harus pulang, padahal NYUNYU masih pengen main sama mereka, tapi apa daya waktu tak mengizinkan. #mulailebay
Tenang, para pemenang nggak pulang begitu aja dengan tangan kosong, tapi dapet goodie bag keren dari @g33ktees.
 
Semoga next time NYUNYU bisa main lagi ya sama followers NYUNYU. Tetap pantengin twitter NYUNYU di @NYUNYUtweet, biar kita bisa main-main unyu lagi. Kwukwuuuuuuk!…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar