Kamu lahir hari Selasa? Itu tandanya kamu nggak cocok kerja di air. Eh, salah ramalan. Itu buat yang di tipi-tipi. Hmm..kalo ramalan NYUNYU buat kamu yang lahir Selasa kayak gini…
Karir:
Jangan pernah puas sama yang udah kamu dapetin. Kejar terus apa yang jadi cita-cita kamu, kembangin terus apa yang udah kamu dapet sekarang. Emang lagi lancar-lancar aja, tapi pasti kamu pengen terus dapet yang lebih baik, kan? Tapi, jangan lupa bersukur ya.
 
Keuangan:
Wah, kantong kamu mulai kebobolan tuh. Coba direm lagi hasrat beli-beliannya. Inget nabung sama menyisihkan buat yang kurang beruntung. Bikin daftar prioritas apa yang harus dibeli dan apa yang nggak akan membantu kamu biar kantongnya nggak jebol lagi.
 
Kesehatan:
Makanannya akhir-akhir ini yang nggak sehat terus nih. Sebelum sakit mending kamu jaga dulu deh tuh makanannya, dipilih-pilih lagi yang sehat.
 
Cinta:
Masalah-masalah yang ada ternyata bisa diatasi kan kalo kamu tenang? Makanya coba lebih tenang lagi kalo ada masalah, bisa jadi itu cuma salah paham. Abis berantem kan justru bisa makin mesra lagi.
 
Jaga kesehatan, lebih baik mencegah daripada menjaga sakit. Jangan lupa bersukur, tetap tenang. Kalo semuanya udah dilakuin, pasti lebih lancar lagi deh semua urusan kamu.