Minggu, 27 Mei 2012

Ramalan NYUNYU #7: yang Lahir Minggu


*Usap-usap bola kristal* *ngaca*
Hmm..NYUNYU bisa ngeliat nih kamu yang lahir Minggu lagi cenderung baik nih suasana hatinya. Meskipun bimbang-bimbang sedikit, tapi terobati lah dengan adanya pencapaian baru. Berikut NYUNYU kasih lengkapnya.

Karir:
Cieee… yang lagi seneng karena udah kesampean hal yang didamba-dambakan. Nikmati pencapaian yang udah kamu dapatkan, karena itu hasil jerih payah kamu. Dengan begitu, kamu jadi belajar menikmati hidup dari hasil usaha kamu sendiri dan bisa lebih bersukur.
 
Keuangan:
Kemarin kan udah ada pengeluaran yang ekstra banyak tuh, jadi sekarang waktunya kencengin ikat pinggang deh. Beririt-irit dahulu, baru belanja kemudian. Selama masih ngirit, makannya di rumah aja, bawa bekel akan sangat membantu keuangan kamu.
 
Kesehatan:
Ada kabar baik tentang kesehatan kamu. Kondisi badan udah berangsur fit nih. Udah siap berkegiatan lagi, hang out bareng temen-temen. Cuma harus tetep jaga kesehatan ya, makan, istirahat, dan olahraga yang teratur.
 
Cinta:
Lagi bimbang ya? Cerita dong sama temen deket atau keluarga kamu. Nginep di rumah temen dan cerita-cerita sebelum tidur bakal mengurangi kebimbangan kamu, lho. Daripada bergalau-galau ria, mending luangkan waktu buat kegiatan lain. Bukan melupakan, tapi rehat sejenak dari urusan yang mengusik hati.
 
Kesehatan yang udah mulai baik jangan dibikin down lagi. Pencapaian yang udah didapat pertahankan terus, kembangin juga. Pokoknya tetap semangat, hal yang bikin bimbang disimpan dulu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar