Minggu, 27 Mei 2012

Sebaiknya Nggak Bawa Cemilan Ini ke Bioskop


Kalo nonton di bioskop paling enak emang sambil nyemil. Tapi perkara cemilan juga harus diperhatiin. Pilih yang nggak ngeribetin dan bisa dimakan. Paku payung nggak ngeribetin tapi nggak bisa dimakan, bro! popcorn udah paling bener. Nih, biar kamu nggak salah pilih cemilan, NYUNYU kasih tau jenis-jenis cemilan yang sebaiknya kamu hindari saat lagi di bioskop.

1.   
Kacang Kulit
Dengan bawa kacang kulit ke bioskop, potensi kamu untuk nyampah jadi semakin gede. Kasian kan OB yang tugasnya bersih-bersih bioskop tiap hari. Lagian ribet amat sih cemilan kamu? Yang normal-normal ajalah. Jangan samain layar tancep sama bioskop. Lagian masa kacang kulit sih? Nggak elegan banget cemilan kamu. Kacang mede sekilo. Itu baru cemilan!
 
2.   Kerupuk Putih yang Suka Ada di Warung
Hmm..jadi gini, sebenernya sah-sah aja sih kamu makan beginian di bioskop. Masalahnya, kamu udah siap mental belom diliatin orang-orang? Sebenernya boleh-boleh aja makan kerupuk ginian, tapiiiii….ada tapinya. Akan lebih baik dan nggak mengganggu ketentraman umum, sebelum kamu makan, kamu celupin ke air dulu biar melempem. Jadi pas digigit nggak berisik!
 
3.   Nasi Tumpeng
Pertanyaannya: kamu mau nonton apa mau naro sesajen? Sekalian aja bawa roti buaya, taro di atas tampah, ajak tetangga-tetangga biar rame. Lamar deh tuh mbak-mbak yang jaga pintu.
 

4.   
Beling
Astaghfirullah! Situ kuda lumping?
 
Nah, kalo cemilan favorit kamu sama pacar pas lagi nonton apa? APA? NGGAK PUNYA PACAR? Yah, cediiihh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar