Jumat, 03 Agustus 2012

Yang di Luar Jakarta Kenapa Harus ke Jakarta Pas Musim Mudik


Orang Jakarta mudik itu udah biasa. Apa yang nggak biasa? Orang di luar Jakarta mudik ke Jakarta pas musim mudik. Ngerti nggak? Ya gitulah kira-kira. Kenapa mereka harus ke Jakarta? Ini dia alesannya.

1. Macet? No way!
Mau liat lalu lintas Jakarta yang nggak semrawut? Mau ngelewatin jalan protokol di Jakarta tanpa kuatir dihadang macet? Nah, inilah saat yang tepat buat kamu ke Jakarta. Kapan lagi kamu bisa main karambol di tengah jalan saking lengangnya Ibukota. Suwer, deh! Jakarta emang jauh lebih menyenangkan pas musim mudik.

2. Biar Tau Rupa Jakarta Pas Lagi Sepi
Biasanya cuma kesemrawutan Jakarta yang kamu liat dan sering diomongin orang. Jakarta sumpeklah, panaslah, nggak teraturlah, macetnya nggak manusiawilah. Nah, kalo kamu mau tau sisi lain dari Jakarta, dateng aja ke sini pas musim mudik. Dijamin kamu bakal betah! Nah, kalo kamu mau tau sisi lain gebetan kamu, ya cari taulah sendiri. Masa soal beginian aja mesti nanya ke NYUNYU!

3. Tempat Wisata Gak Pake Ngantri
Kamu mau ke mana? Monas, Ancol, Dufan, Ragunan? Semua tempat wisata di Jakarta (biasanya) pas hari raya justru sepi. Eh, iya nggak sih? Apa justru kebalikannya? Hmm..mendingan kamu sendiri yang cari tau dan ngebuktiin sendiri gimana? Masa mesti dikasih tau terus. Sekali-sekali mandiri, dong!

4. Puas-puasin Naik Transjakarta
Apa yang identik dengan Jakarta selain Monas? Busway sama Transjakartalah jawabannya. Udah pernah nyoba naik pas jam kerja atau oran-orang pulang kerja? Beuuuhh rebutan tempat duduk! Kalo kamu nggak lagi hamil, kemungkinannya kecil untuk dikasih kursi sama orang lain. Makanya, mumpung lagi musim mudik, kantor lagi pada libur, buruan ke Jakarta biar bisa naik Transjakarta yang dengan aman sentosa tanpa harus dorong-dorongan.

Makanya, ayok ke Jakarta pas lagi liburan Lebaran, kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar