Jumat, 03 Agustus 2012

Cara biar bisa bolos tapi gak kena absen


Males sekolah memang selalu menghampiri. Ngebayangin di kelas bakal diem liatin guru ngajar aja rasanya udah males banget, gimana ikut kelasnya. Dalam diri ini selalu ada keinginan bolos. Tapi takut nanti absennya bolong kalau bolos.
Kalau kamu galau seperti di atas, tenang NYUNYU punya jalan keluarnya. Ini dia nih cara biar kamu tetep bisa bolos tapi tetep bisa ngabsen.

1. Titip absen
Titip absen ini udah lumrah banget. Titip absen ini adalah hal yang paling umum dilakukan agar kita bisa bolos di waktu belajar. Dan percayalah, cara ini adalah cara yang baik dan benar. Kamu jadi gak akan ketahuan bolos karena absen kamu tetap terisi. Asal jangan titip pacar aja sama temen, ntar pacarnya diemba temen.

2. Bolos pas istirahat
Emang sih sulit kalau harus bolos di tengah pelajaran. Takutnya kita suruh isi absen dan ternyata diabsennya juga disebutin nama. Wah bahaya juga kan tuh. Nah makanya, biar bolosnya tetep aman, bolos lah saat jam istirahat. Pas nanti masuk lagi, bolosnya juga udahan aja.

3. Boloslah saat guru gak ada
Bolos tuh jangan sembarangan, ada teknik-tekniknya biar aman. Nah biar bolos gak ketahuan sama guru, kamu boloslah di saat si guru gak masuk atau gak ngajar. Jadi, kalau gurunya gak ada, bebas kan mau bolos juga.

4. Bolos pas libur
Biar bolos tetep aman, bolos lah saat libur. Enaknya bolos saat libur itu kamu gak usah takut harus ngisi absen, karena kalau lagi libur gak ada absen. Bolos pas libur juga enak, pasti banyak temen yang punya waktu luang buat nemenin kamu buat bolos.

Nah, selamat mencoba tips bolosnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar