Sabtu, 04 Agustus 2012

Apa yang Harus Dilakukan Biar Gak Kena Tugas Si Mbak yang Mudik


Apalah artinya kita tanpa si mbak? Kita itu bukan apa-apa tanpa si mbak. Bayangin, biasanya kalau ada si mbak, apa-apa diambilin. Tas yang padahal cuma ada dua meter di depan kita, kita tetep minta bantuan si mbak.
Dan, masalah datang ketika si mbak harus mudik untuk lebaran. Ini seperti bencana bagi kita. Pasalnya, kalau si mbak gak ada, maka kita lah yang akan jadi si mbaknya. Untuk menghindari itu, NYUNYU bakal ngasih tips biar kamu gak kena tugas-tugas si mbak ketika ia mudik.

1. Main Aja Terus Ke Luar Rumah
Sebisa mungkin, waktu si mbak mudik, kamu jangan diem di rumah. Rumah hanya akan jadi penjara kamu, dan kamu akan disuruh-suruh mulu. Makanya, kamu harus sering main di luar. Ijin aja sama orang tua main ke rumah temen. Atau kalau perlu, kamu minggat aja sekalian.

2. Pura-pura Hilang Ingatan
Kalau dimarahin pacar kita harus pura-pura mati, untuk kasus yang satu ini kita hanya cukup pura-pura hilang ingatan. Hal ini bakal memudahkan kita menghindari tugas si mbak yang lagi mudik. Selain itu, pas pura-pura ingatan, kita justru akan malah dirawat dan dimanja sama orang tua karena dikira sakit.

3. Pura-pura Ngerjain Tugas
Kalau pura-pura hilang ingatan gagal. Coba yang satu ini, pura-pura ngerjain tugas. Orang tua kita akan sangat ngerti kalau kita gak bisa ngerjain tugas si mbak karena kita lagi ngerjain tugas. Biar orang tua lebih percaya lagi, bilang aja kalau tugas ini penting banget. Kalau ga dikerjain bisa gak lulus dan gak bisa dapet pacar.

4. Ikut Mudik Sama Si Mbak
Kalau kamu sudah menyerah dan gak bisa ngelakuin tiga tips di atas, gunakan tips jitu yang satu ini. Biar kamu tetep bisa nyuruh-nyuruh si mbak dan biar kamu tetep sama si mbak, ikutlah mudik sama si mbak. Kalau ternyata kamu sekeluarga benar-benar gak bisa hidup tanpa si mbak, yaudah sekeluarga aja ikut mudik semua sama si mbak.

Bagaimana sahabat NYUNYU, pasi bermanfaat toh tips ini? Tentunya. Jadi, kapan mau dipraktikin nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar