Jumat, 03 Agustus 2012

Snack yang Berubah


Cemilan-cemilan favorit waktu kita kecil emang bakal selalu diburu. Kenapa? Ya, biar bisa nostalgia masa kecil aja. Apa aja sih cemilan kita waktu kecil yang masih eksis sampe sekarang? Banyak. Yang berubah dan udah nggak kayak dulu lagi juga banyak. Ini di antaranya.

1. Beng Beng
Perasaan waktu kita kecil, Beng Beng tuh gede banget, ya? Coklat dan wafernya tuh lebih berasa, nggak cepet abis karena gede. Sekarang? Diminta temen segigit aja nggak rela karena ukurannya emang udah menyusut. Hiks.. Eh tapi kalo yang ini mungkin karena faktor NYUNYU pelit juga!

2. Chiki Balls
Anak kecil mana yang nggak pernah makan Chiki coba? Jangankan anak kecil, orang gede aja suka. NYUNYU juga sampe sekarang masih suka beli. Tapi, kalo menurut NYUNYU, sekarang Chiki udah nggak asik lagi: isinya dikit, trus kecil-keciL, jadi berasa makan angin dan ngotor-ngotorin gigi doang. Kualitas rasa sih masih sama, kuantitasnya aja nih yang jadi pertanyaan. Tapi bentar deh. Kalian ngerasain hal yang sama atau ini cuma perasaan NYUNYU?

3. Anak Mas
Emang Anak Mas masih diproduksi? Masih dong! Kalo kamu niat, pasti nemu di mana toko yang ngejual Anak Mas. Tapi, Anak Mas udah berubah. Dia nggak kayak dulu lagi :( Ketebalan mie-nya udah nggak kayak dulu, ukurannya juga. Kenapa semua makanan enak waktu kita kecil berubah pas kita udah gede? KENAPA??

4. Wafer Superman
Tiap ngeliat wafer ini di warung, NYUNYU langsung kebayang masa kecil dulu. Lari-lari ke warung demi sebungkus wafer ini. Wafer dengan logo Superman lagi terbang ini dulu coklatnya tebel. Sekarang? Ah, sudahlah. Sebaiknya kita omongin hal lain aja daripada sakit hati mikirinnya.

5. Choki-choki
Panjaaaaaang dan laaaaaamaaaa…itulah Choki-choki. Begitu tagline iklannya. Sekarang? Boro-boro panjang dan lama. Ukurannya memendek, coklatnya nggak lembut lagi kayak dulu. Ah, sedihlah pokoknya. Hiks…

Kalau snack kesukaan kamu yang sekarang udah berubah itu apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar