Sabtu, 04 Agustus 2012

Tips Dapetin Baju Murah Buat Lebaran


Saat lebaran, punya baju bagus tapi harga miring adalah harapan setiap orang. Punya baju bermerk sekelas Agnes Monica tapi seharga anak sekolahan, pasti juga impian setiap orang. Tapi, semuanya kepentok sama kenyataan kalo baju bagus biasanya mahal.
Tapi tenang, di sini ada NYUNYU si penyelamat kegundahan beli baju. Kalau kamu mau dapet baju bagus tapi harganya murah, ikutin tips dari NYUNYU ini.

1. Cari Diskonan
Menjelang lebaran, biasanya banyak toko yang ngasih diskonan. Iya, carilah baju dengan diskon paling gede. Biasanya, H -1 itu ada diskon terbesar. Di saat itulah kamu harus mati-matian nyari diskon terbesar biar dapet baju bagus tapi tetep murah. Kalau perlu, kamu cari yang diskonnya 150%. Jadi kamu gak cuma bakal dapet baju murrah, tapi dapet uang juga dari si penjual.

2. Cari Pacar
Selain cari diskonan biar dapet baju murah, kamu juga perlu cari pacar. Pacar yang baik itu pacar yang selalu bisa menuhin apa yang kamu inginkan. Nah, setelah cari pacar berhasil, mintalah sama pacar kamu untuk beliin baju yang kamu inginkan. Lebih dari murah, baju yang satu ini bisa kamu dapetin gratis.

3. Baik-baikin Nyokap
Nyari diskonan susah, nyari pacar apalagi. Tenang, ada cara lain lagi, yaitu baik-baikin nyokap. Cara baik-baikinnya gampang. Pujilah nyokap kamu terus-terusan sampe nyokap kamu terbang. Atau kamu bisa kerjain semua kerjaannya nyokap. Terus di akhir, minta beliin baju lah sama nyokap.

4. Ikutan kuis di @nyunyuTWEET
Seperti NYUNYU bilang tadi, NYUNYU adalah penyelamat di segala kegundahan. Di saat kalian gundah gulana karena pengen baju baru di saat lebaran, NYUNYU datang sengan sejuta baju untuk kalian. Buat kamu yang pengen baju baru untuk leberan, ikutan aja kuis @nyunyuTWEET setiap sahur dan sehabis tarawih. Hadiahnya seru-seru! Dapetinnya gampang pula! Kwuk!

Jadi, kamu pilih mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar