Senin, 12 Maret 2012

Tipe-tipe temen di kantin

1. Temen yang Suka Nraktir
Ini orang yang biasanya paling banyak temen, apalagi kalo ke kantin, pasti banyak banget yang ngebuntutin. Soalnya dia paling dermawan banyak duit dan rela membagikan sedikit hartanya untuk temen-temen yang kelaparan.
2. Temen yang Kerjaannya Minta
Ini temen yang biasanya dihindarin. Kalo lagi makan di kantin dan ngeliat dia dateng dari kejauhan, biasanya anak-anak langsung cepet-cepet ngabisin makanannya supaya nggak dimintain. Orang ini semacam Giant di komik Doraemon. Paling kesel kalo dia dateng, dan tanpa peringatan langsung ngambil makanan kita sambil bilang “ya ampun ini nggak dimakan? Buat gue ajaa!”
3. Temen yang Nggak Punya Uang
Temen yang seperti ini biasanya pasti ada di setiap sekolah, temen yang kurus kering, kerjaannya ngikut temen aja kalo ke kantin dan duduk manis bersama temen-temen yang enak makan. Dengan tulisan ini, NYUNYU berharap agar temen-temen lebih berbaik hati sama temen yang seperti ini, jangan cuma didiemin, tapi tolong disisihkan sedikit uangnya biar dia makan, amin…

4. Temen yang Suka Ngutang
Temen yang ini mirip sama temen yang nggak punya yang, tapi bedanya dia lebih pede dan nggak tau malu untuk minta uang sama temen yang lain, ataupun ngutang sama yang abang-abang kantin. Biasanya dia bayar utangnya lama, sampe-sampe yang diutangin lupa dan dia terbebaskan dari hutang.
5. Temen yang Punya Duit Tapi Kerjaannya Minta Makanan Temen, Nyicipin Satu-satu, Minum Minuman Temen, dan Ngutang Demi Kepentingan Sendiri.
Ini NYUNYU yakin semuanya pengin spesies seperti ini musnah dari muka bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar