Ketika Sendirian
Ngaca
Bahkan yang nggak narsis boleh melakukan ini. Kegiatan ini juga membantu saat nanti keluar lift kamu jadi lebih percaya diri. Tips yang ini juga bisa dimodifikasi dengan gerakan-gerakan yang kamu senangi, misalnya ngaca sambil nyanyi-nyanyi atau joget-joget. Tapi hati-hati saat melakukan itu tiba-tiba lift berhenti dan ada orang baru yang masuk, bisa tengsin.
Dengar Musik
Ini kegiatan standar, tapi selalu berhasil menghilangkan kejenuhan. Setel musik yang paling asik menurut kamu, jangan lupa joget-joget sambil ngaca juga.
Nge-twit
Nah sepertinya semua orang udah kepikiran hal ini, tapi perlu diperhatikan juga ada beberapa lift yang di dalamnya nggak dapet sinyal.
 
Ketika Bersama Satu atau Dua Orang Asing

Basa-basi
Tanya aja orang di sebelahmu mau ke lantai berapa dia. Kalo berkenan, sekalian dipencetin juga tombol lift-nya. Nggak ada salahnya menjadi baik sama orang lain.
Kenalan
Dari tips yang di atas, bisa juga berlanjut ke tahap ini. Dengan kesan yang bagus, apalagi satu lift sama lawan jenis, bisa berujung kenalan dan dapet kontaknya.
 
Ketika Bersama Banyak Orang Asing
Mainan Pura-pura Kentut
Bikin bunyi-bunyian mirip kentut pake mulut. Dijamin orang-orang di samping kamu bakal seketika nengok ke sana kemari, nyari sumber suara. Yang kamu lakukan tinggal nahan ketawa aja.