Salah satu hal yang biasanya jadi masalah kalo kamu LDR-an adalah, gimana caranya ngejagain pacar supaya dia nggak macem-macem alias nggak selingkuh selama dia jauh dari pandangan kamu. Karena pastinya kan pacar kamu yang di sana bakalan punya banyak kenalan baru, temen Facebook baru, temen Twitter baru, temen nongkrong baru, dan yang paling ditakutin adalah gebetan baru. Gimana tuh cara ngejagainnya? Nah, sebaiknya kamu semua ikutin cara dari NYUNYU nih, biar pacarnya nggak lari kemana-mana.
1. Jangan Terlalu Percaya
Karena kamu cuma bisa perhatiin dia dari jauh, kamu jadi harus lebih sensitif sama perkataan-perkataan yang dia ucapin. Karena bisa aja dia menggunakan teknik ‘jujur tapi bohong’, seperti misalnya:

2. Kepo
Gerak-gerik dia disana boleh nggak terlihat, tapi gerak-gerik dia di dunia maya nggak boleh kelewatan. Perhatiin kalo dia lagi nge-tweet, kalo dia lagi update status di Facebook, update status di BBM, siapa yang dia follow, siapa yang baru follow dia. SEMUANYA PATUT DICURIGAI!!!


3. Berdoa
Saat kemampuan kita sudah sampai batasnya, ada baiknya kita pasrah dan menyerahkan semua kegelisahan kita kepada yang kuasa. Kita kirimkan doa yang baik-baik buat pacar kita yang jauh disana, supaya dia nggak ngelakuin hal yang aneh-aneh seperti mencolek-colek bule ganteng, cubit-cubit bule ganteng, dan usap-usap bule ganteng.