Malem minggu kemaren pas jalan-jalan ke mall, tiba-tiba NYUNYU ngeliat seorang cowok yang terlihat lemah lembut memakai celana SKINNY JEANS yang amat sangat ngetat. Terlihat nggak enak gimana gitu. Akhirnya NYUNYU pun menyelidiki, kenapa cowok agak nggak pantes pakai skinny jeans.
1. Keliatan seperti Legging.
Untuk para lelaki di luar sana, disaranin untuk nggak pake celana skinny jeans, apalagi skinny jeans yang super ketat. Karena celana kamu jadi terlihat seperti legging, dan lekukan pantat kamu terpampang sangat jelas sehingga dapat mengundang pelecehan seksual ketika kamu jalan sendirian, apalagi di tempat yang gelap, banyak mas-mas berkeliaran. Nggak lucu kan.
2. Susah kalo mau pipis atau berak
Ini bisa jadi masalah utama. Dengan memakai skinny jeans, maka jangan harap kamu bisa selamat dari yang namanya kebelet pipis atau kebelet berak. Kamu akan membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2 jam hanya untuk melepaskan celana dari pantat yang sudah menempel lengket sama skinny jeans kamu.
 
3. Titit kejepit.
Yang ini sangat berhubungan sama masa depan kamu sebagai lelaki tulen. Karena saking ketatnya kamu memakai celana skinny jeans itu, maka semakin terjepitlah titit yang kamu punya itu. Kasian kan tititnya? Apa kabar masa depan kalau ternyata titit kamu ngambek dan menolak berfungsi? Suram.