Kamu kebetulan beruntung bisa punya pacar. Kamu pun berniat untuk ngajak pacar kamu Valentine-an. Tapi kamu bingung mau di bawa ke mana. Supaya acara kamu nggak hancur, NYUNYU kasih tau tempat yang sebaiknya dihindari untuk ngerayain Valentine.

1.   
Warung Tenda
Kenapa tidak direkomendasikan? Karena di warung tenda keadaannya terlalu rame. Kamu bakal susah buat ngomong heart to heart sama pacar kamu. Belum lagi nantinya akan ada banyak pengamen yang dateng dengan bawa gitar sumbang. Suasana yang tercipta akan jauh dari kata romantis.


2.   
Poskamling
Pacaran di poskamling mungkin terdengar kreatif dan lain dari yang lain. Tapi inget, kalo kamu lepas diri, dan akhirnya nggak sengaja ngelakuin hal yang aneh-aneh, kamu akan lebih gampang untuk diarak keliling komplek atau dinikahin oleh warga komplek.


3.   
Halte
Terkadang halte bus emang bisa jadi tempat mojok yang asik. Selain murah, halte juga bebas dari hujan. Tapi sebenernya ada hal yang perlu kamu perhatiin juga buat ngedate di sini. Pavaran di Halte bus itu penuh resiko. Anggeplah nggak digangguin preman, kamu masih berkemungkinan buat dicopet. Belum lagi kemunculan mas-mas tengil yang bau ketek.


4.   
Pinggir tol
Kalau lagi ngelewatin tol buat ke luar kota, kamu pasti pernah ngeliat mobil parkir yang goyang-goyang. Sebenernya mobil itu nggak sedang kesurupan, di dalemnya cuman ada pasangan yang lagi senam shuffle. Kalau kamu berpikiran untuk melakukan hal yang sama, sebaiknya jangan. Pinggir tol itu nggak aman. Kadang ada aja gitu pengguna jalan yang suka buang botol minuman atau ngeludah ke luar jendela. Dan kamu berkemungkinan ditubruk truk tronton yang remnya blong. Bisa-bisa itu jadi Valentine terakhir kamu.