NYUNYU ngerti, Senin pagi itu memang berat banget, apalagi kalau hari Minggu-nya habis main sepuas hati. Nggak heran kamu bisa ketiduran di kelas. Guru lagi ngejelasin panjang lebar tiba-tiba ngeliat kamu yang lagi tidur pasti langsung emosi yang sangat super. Ini NYUNYU kasih beberapa alasan yang harus kamu hindarin biar nggak diomelin guru:

  1. 1.    Capek Ngajarin
“KAMU KENAPA TIDUR DI KELAS?!”
“Maaf bu, semalam habis ngajarin Afika ngomong ‘jeruk’ bukan ‘jaruk’”



  1. 2.    Penjaga Bayi
“KAMU KENAPA TIDUR DI KELAS?!”
“Maaf bu, saya tadi malam menemukan bayi di depan pintu rumah saya, jadi saya harus mencari orang tua bayi itu semalaman.”



  1. 3.    Membantu Teman
“KAMU KENAPA TIDUR DI KELAS?!”
“Maaf bu, semalam saya ngebantuin Kak Marwan ngumpulin mawar.”



  1. 4.    Putus Sama Pacar
“KAMU KENAPA TIDUR DI KELAS?!”
“Maaf bu, semalam saya diputusin sama pacar saya yang LDR-an… Hiks hiks hiks huwaaaaaaa…”