Selasa, 21 Februari 2012

Ide Kado Valentine Berdasarkan Ciri-ciri Gebetan

Valentine udah mepet. Kamu, jangankan beli kado, mikir mau ngasih apa ke gebetan aja belom. Gimana mau tau si dia sukanya apaan, pdkt aja belum. Nah, karena NYUNYU paling pengertian sama kamu, nih NYUNYU kasih pilihan kado berdasarkan ciri-ciri si gebetan.

Kalo gebetan kamu pendiam, melankolis, dan suka baca buku

Pastinya kasih buku dong. Buku bisa jadi kado yang super romantis. Nggak perlu cari judul yang serius-serius, yang penting tuh ada tulisan dari kamu, semprot parfum dikit, dan bungkus rapi. Ditengah-tengah halamannya, kamu sisipin amplop berisi duit surat cinta. Wiiih, dijamin buku yang kamu kasih bakal dibawa bobok sama gebetan, dielus-elus, dipeluk-peluk di dada, dan jadi profile picture di Facebook.

Kalo gebetan kamu selalu eksis, sedikit narsis, dan suka foto-foto

Pastinya kasih kamera dong. Kalau tampang gebetanmu unyu dan tabunganmu mendukung, kamu bisa kasih kamera SLR berspek tinggi. Tapi kalau muka si gebetan nggak unyu-unyu banget dan tabungan kamu juga kurang mendukung, kamera lomo adalah pilihan yang tepat. Selain bentuknya yang unyu-unyu, kamera lomo juga tergolong aman di dompet (dompet bapakmu). Dan yang paling penting, karena lomo bisa ngasih efek-efek seru di foto, nggak peduli muka gebetanmu seperti apa, kalo difoto pake kamera lomo pasti hasilnya keren.


Kalo gebetan kamu cool, anak band, dan suka denger musik 

Pastinya kasih CD musik dong. Bingung kasih CD apa? Saran NYUNYU sih pilih CD lagu-lagu galau masa kini yang bakalan bikin gebetan kamu kena racun galau dan akhirnya khilaf nerima kamu.

Kalo gebetan kamu suka menyendiri, dan nggak termasuk ciri-ciri diatas

Nggak salah lagi, dia butuh cinta. C-I-N-T-A.
Gebetan kamu mungkin udah punya semua barang di atas tadi, tapi tentunya dia belum punya kado terakhir ini. Selain hemat di bujet, kado ini juga paling aman. Nggak mungkin salah pilih, kecuali, kalo gebetan ngerasa nerima kamu adalah pilihan yang salah. Jeng jeng.

Nah, setelah tau kado-kadonya, masalah selanjutnya adalah:
Kamu punya cukup nyali nggak buat ngasih kadonya?
Kalau ternyata emang nggak punya, buat kamu yang di Jakarta, coba deh ke Aksara Bookstore. Selain bisa langsung beli hadiahnya di sana, Aksara Bookstore juga bakal bantuin kamu ngirim surprise kado-kado tadi ke alamat gebetan. Makin sweet deh!
Happy Valentine! Kwukwukwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar