Selasa, 21 Februari 2012

Resep Dandan Cool ala Edward Cullen

Banyak yang bilang Edward Cullen itu ganteng. Padahal kalau kamu jeli, buat dandan kayak dia itu gampang banget. NYUNYU udah nyari tau apa-apa aja yang bisa ngebuat kamu jadi mirip Edward Cullen. Nih:

1. Alas Muka

Campur bedak ibu kamu (yang mengandung sun screen dan whitening) dengan 2 sendok makan tepung maizena dan 1 sendok teh gula bubuk. Tuangkan air hangat sedikit demi sedikit, sampai kira-kira bisa diolesin ke muka. Ingat, pelan-pelan dan butuh konsentrasi, karena tepung gampang menggumpal.
Setelah adonan jadi, bisa langsung tepok-tepokin ke muka dan badan kamu, selapis demi selapis tergantung tingkat keputihan yang kamu mau. Pakai feeling.

2. Glitter

Kerlap-kerlip di badan ini bisa dibeli di toko buku kesayangan kamu. Cukup Rp 3,000an udah bisa dapet 1 warna, dan bisa dipakai beberapa kali. Murah meriah.

3. Softlens Warna

Kalo mata kamu warnanya udah coklat, biru atau ungu, alhamdulillah kamu nggak perlu beli softlens, lebih hemat. Tapi kalau mata kamu biasa aja, mau nggak mau emang harus beli. Percuma muka putih kulit kerlapkerlip tapi mata biasa aja.

4. Gigi-gigian 

Bukan vampire namanya kalau nggak punya taring. Untuk taring palsu, kamu bisa cari di Pasar Prumpung, atau nggak Pasar Senen. Harganya sekitar 5 ribuan.
Kalau kamu udah dari sananya monyong, itu lebih enak lagi. Nggak perlu pakai ginian.

**
Tuh, gampang kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar