Minggu, 15 April 2012

Tempat Nongkrong 90-an



Ciri-ciri anak gaul bisa diliat dari tempat nongkrongnya. Kalo seringnya nongkrong di depan Alfamart, udah bisa dipastikan kalo doi adalah tukang parkir. Kalo seringnya nongkrong di depan komputer, bisa dipastikan beliau adalah kasir. Kalo gitu, ke mana sih biasanya anak gaul 90-an nongkrong?
1.   Taman Situ Lembang, MentengPulang sekolah mampir dulu ke sini. Atau pas malem minggu, setelah capek keliling-keliling sama temen, mampir dulu ke sini buat haha-hihi. Nggak tau kenapa di era 90-an taman ini terkenal banget. Mungkin gara-gara banyak tukang nasi gila di sekitar taman. Trus orang-orang jadi penasaran, “Nasi Gila tuh kayak apa sih?” Abis itu tempat ini jadi terkenal, deh, buat nongkrong.

2.   Kafe TendaKafe yang bagunannya bagus, harganya mahal, tapi makanannya belum tentu enak mah udah banyak. Mau yang beda? Nongkronglah di kafe tenda. Saking menjamurnya kafe tenda, sampe artis pun ikut-ikutan buka, yang paling terkenal itu di Semanggi. Untungnya tendanya bukan tenda Pramuka, ntar dikira lagi Persami.

3.   Parkit (Parkir Timur Senayan)Awalnya yang sering nongkrong di sini itu anak-anak geng/klub mobil. Kerjaannya kalo lagi ngumpul ya pamer mobil masing-masing sambil setel musik kenceng-kenceng. “Mobil gue abis gua dandanin, nih. Keren nggak?”, “Keren, sih. Tapi kenapa bannya kecil banget? HAH? ITU BAN BAJAJ??”

4.   KlubBuat yang suka dugem, klub andalan anak-anak gaul di era ini adalah BC Bar. Sekarang BC Bar-nya udah Bu Bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar