Minggu, 08 April 2012

Serial Hantu 90-an


Kalo jaman sekarang banyak banget film hantu beredar dengan judul yang kadang nggak masuk akal (misalnya Hantu Kuntilanak Diperkosa Genderuwo), taun 90-an juga punya serial TV yang berbau-bau horor dengan judul yang alhamdulillah masih wajar-wajar aja.
1.   Mody Juragan Kost
Serial komedi ini dulu tayang di RCTI, kalo gak salah jam 1 siang, harinya NYUNYU lupa. Maaf, ya. Kwukwuk. Ceritanya tentang rumah kost yang ada hantunya. Yang punya kost-an namanya Mody. Ya iyalah judulnya aja Mody Juragan Kost, masa yang punya Mpok Atiek.

2.   Impian Pengantin
Salah satu pemainnya Rieke Dyah Pitaloka. Tayang tiap Jumat jam 1 siang di RCTI. Ceritanya tentang cewek yang meninggal nggak lama setelah menikah. Karena dulu acara TV masih belom variatif, pulang sekolah trus nonton sinetron ini juga jadi. Lumayanlah buat hiburan daripada manyun.

3.   Si Manis Jembatan Ancol
Ini yang paling fenomenal. Kayaknya semua orang yang tumbuh dan gede di era 90-an pasti tau sinetron ini. Nggak serem-serema amat sih. Soalnya ini horor komedi, hantunya juga seksi. Yang jadi hantu Diah Permatasari, abis itu diganti sama Kiki Fatmala. Berkat sinetron ini, nama Ozzy Syahputra jadi dikenal orang. Di sini dia berperan sebagai setan gundul yang ngondek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar